BERITA

  • Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 2017

    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 2017

    Senin, 18 Desember 2017

    Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Yayasan Adhiluhur Mahadhika mengadakan acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW di Masjid At-Tin Jakarta. Dalam acara ini semua unit dari Yayasan Adhiluhur Mahadhika berkumpul bersama di Masjid At-Tin, mulai dari SMK Mahadhika 1, SMK Mahadhika 2, SMK Mahadhika 3, SMK Mahadhika 4, Akademi Farmasi Mahadhika, Mahadhika Media Centre (MMC) dan BMT Mahadhika, Acara ini menjadi sebuah rutinitas untuk Yayasan Adiluhur Mahadhika.

    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini di hadiri oleh Ketua Yayasan Adiluhur Mahadhika Ibu Hj. Ir. Sri Hidayati Basuki beserta keluarga besarnya, Bapak Kepala Sekolah SMK Mahadhika Bapak Agus Suyani, S.Ag, M.MPd (Mahadhika 1), Bapak Agus Setiawan, S.Pd (Mahadhika 2), Bapak Abdul Rochim, S.Ag (Mahadhika 3) dan Bapak Eko Prijanto, S.Kom, Bapak/Ibu Dewan Guru beserta staff dari masing-masing unit dan seluruh siswa/siswi dari masing-masing unit Yayasan Adhiluhur Mahadhika.

    Acara dimulai pukul 07.30 WIB di mulai dengan penampilan tim Marawis dari SMK Mahadhika 1,kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Rawi Maulid Nabi Muhammaad SAW, dilanjutkan dnegan sambutan-sambutan, kemudian acara ceramah yang di isi oleh 2 penceramah yaitu Ustad Syahrul Syah dan Ustad Sawaldi, dalam isi ceramahnya beliau menyampaikan agar kita semua bisa meneladani akhlak dari Nabi Muhammad SAW dan selalu berbuat baik kepada kedua orang tua kita, kemudian dilanjutkan dengan acara doa penutup dan foto bersama.

    Alhamdulillah acara berjalan dengan aman dan tertib, terimakasih kepada Panitia yang telah menyelenggarakan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dengan lancar.. 

    Mahadhika Jaya

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks