BERITA

  • Peringatan HUT ke-72 PGRI & Hari Guru 2017

    Peringatan HUT ke-72 PGRI & Hari Guru 2017

    Sabtu, 25 November 2017

    SMK Mahadhika 3 Jakarta memperingati HUT PGRI yang ke-72 & Hari Guru Nasional 2017 di lapangan upacara SMK Mahadhika 3 Jakarta, dalam acara kali ini yang bertindak selaku petugas upacara yaitu bapak/ibu guru SMK Mahadhika 3 Jakarta. Selaku Pembina Upacara Peringatan HUT PGRI ke-72 dan Hari Guru Nasional 2017 adalah bapak Sukarji, S.Pd, pimpinan upacara bapak Yoyo Mulyono, S.E, pengibar bendera merah putih ibu Nini Ayu Inayah, S.Pd, ibu Siti Nurjanah, S.Pd dan ibu Verra Nanda, S.Pd, selaku pembaca UUD 1945 bapak Ahmad Ghozali, S.Kom, Pembaca Doa bapak Ngadikan, S.E, dirigen ibu Irma Sarbaini, S.Pd.

    Pelaksanaan upacara berjalan dengan baik dan lancar dan juga hidmat, dalam sambutannya bapak pembina upacara berpesan untuk selalu meningkatkan kualitas belajar dan mengajar bagi guru dan siswa-siswi di SMK Mahadhika 3 Jakarta. Pembina upacara juga sangat mengapresiasi kegiatan HUT PGRI ke-72 & Hari Guru 2017 ini yang di peringati dengan sangat meriah, dan juga menyampaikan kepada seluruh peserta upacara agar selalu mempergunakan waktu kita dengan sebaik-baiknya.

    Diakhir upacara bendera semua dewan guru langsung berbaris di lapangan upacara dan siswa-siswi secara bergantian memberikan bunga sebagai tanda terimakasih kepada guru yang telah mendidiknya. acara juga di lanjutkan dengan pemberian hadiah kepada guru-guru yang berprestasi di SMK Mahadhika 3 Jakarta dan guru-guru yang sangat berjasa di SMK Mahadhika 3 Jakarta.

    " SELAMAT HARI GURU 25 NOVEMBER 2017 " 

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks