BERITA

  • Kunjungan PT. Bogasari & City Tour

    Kunjungan PT. Bogasari & City Tour

    Rabu, 08 November 2017

    Siswa-siswi beserta staff dan Guru SMK Mahadhika 3 Jakarta, mengadakan kegiatan kunjungan ke PT. Bogasari dan dilanjutkan dengan City Tour. Kegitan di mulai berkumpul di halaman SMK Mahadhika 3 Jakarta pukul 06.00 WIB, kemudian dilakukan briefing untuk mendata siswa-siswi yang ikut dalam kegiatan ini. Kegiatan ini bekerjasama dengan Buana Mahadhika Travel yang beralamat di Jl. Suci No. 9A Susukan, Ciracas, Jakarta Timur. 

    Setelah dilakukan briefing dan ada pengarahan dari Kepala Sekolah SMK Mahadhika 3 Jakarta Bapak Abdul Rochim, S.Ag, siswa-siswi langsung bergerak menuju kendaraan yang akan mengantarkan ke tujuan yaitu PT. Bogasari dan City Tour. Perjalanan berjalan dengan menyenangkan yang dipandu oleh Buana Mahadhika Travel yaitu Bapak Ferry Argiansyah.

    Sekitar pukul 08.30 WIB rombongan sudah sampai di tujuan yaitu PT. Boogasari, lalu staff kami langsung berkoordinasi dengan pihak PT. Bogasari untuk dapat memulai kegiatan. Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Pimpinan PT. Bogasari di ruang Aula, kemudian dilanjutkan sambutan dari pihak SMK Mahadhika 3 Jakarta, setelah itu langsung pengenalan tentang profil PT. Bogasari yang masih disampaikan oleh Pimpinan PT. Bogasari. Setelah pengenalan profil perusahaan dilanjutkan dengan quiz dan tanyajawab untuk siswa/siswi SMK Mahadhika 3 Jakarta, kemudian PT. Bogasari mengenalkan produk-produk mereka kepada siswa/siswi SMK Mahadhika 3 Jakarta dan kami pun diajak untuk berkeliling ke tempat pengolahan produk-produk PT. Bogasari dan kami pun dapat pengarahan dari Kepala Produksi PT. Bogasari, kami pun disana belajar cara membuat cake yang dibimbing oleh Kepala Bogasari Baking Center, Kegiatan di PT. Bogasari ini ditutup dengan acara tukar kado dan foto bersama.

    Perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Monumen Nasional (City Tour), disana siswa/siswi berfoto-foto, melihat sejarah DKI Jakarta dimasa lalu, kemudian setelah melihat sejarah kami semua langsung menuju ke atas Monumen Nasional untuk melihat pemandangan Kota Jakarta dari atas Monumen Nasinal, acara ditutup dengan sesi foto bersama.

     

     

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks